Obat Herbal Untuk Mengobati Ginjal Bocor

Obat Herbal Untuk Mengobati Ginjal Bocor

Apakah Anda sedang mencari obat herbal untuk mengobati ginjal bocor? Jika demikian, kami rekomendasikan obat ginjal bocor qnc jelly gamat sebagai pengobatan alternatif untuk mengatasi penyakit
ginjal bocor sampai sembuh.

Mengenal penyakit ginjal bocor
Ginjal Bocor adalah istilah awam untuk penyakit Sindroma Nefrotik, penyakit ini ditandai dengan terjadinya kebocoran di ginjal akibat sel-sel di ginjal mengalami penurunan di dalam menghambat keluarnya protein (albumin) dari tubuh kita.

Gejala- Gejala Penyakit Ginjal Bocor
  • Nafsu makan berkurang
  • Massa otot menyusut
  • Air kencing (urin) berbusa
  • Sesak napas akibat penimbunan cairan di rongga sekitar paru-paru
  • Lutut dan kantong zakar (pada pria) membengkak
  • Pada anak bisa terjadi penurunan tekanan darah ketika sedang berdiri
  • Volume urin berkurang
  • Kekurangan nutrisi akibat hilangnya zat gizi, sehingga pertumbuhan bisa terhambat
  • Terjadi peradangan pada lapisan perut, di karenakan adanya infeksi di daerah perut. Infeksi ini diduga karena berkurangnya pembentukan antibodi atau hilangnya antibodi yang keluar bersama urin, dan lain lain.

Obat Herbal Untuk Mengobati Ginjal Bocor yang alami ampuh dan aman

QnC Jelly Gamat adalah Obat Herbal Untuk Mengobati Ginjal Bocor berbentuk jelly di buat dari 100% ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur memiliki khasiat dan manfaat yang sangat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh. Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

Teripang atau gamat yang di gunakan untuk pembuatan obat herbal qnc jelly gamat adalah teripang jenis golden stichopus variegatus spesies terbaik dan satu-satunya spesies teripang yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).  Fungsi Gamapeptide mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel beserta jaringan tubuh manusia yang telah rusak menjadi normal kembali, memelihara sirkulasi darah, mencegah terjadinya inflamasi (peradangan), mampu mengurangi rasa sakit serta mampu mempercepat penyembuhkan luka didalam tubuh 3 kali lebih cepat.

Teripang atau gamat emas juga memiliki kandungan gizi yang sangat tinggi dan kandungan aktip biologi seperti: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Menurut pendapat yang dikemukakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati, beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam tripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktif sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal yang bocor.  Jadi sangat tepat sekali menjadikan qnc jelly gamat sebagai alternatif pengobatan ginjal bocor.

Itulah informasi tentang qnc jelly gamat Obat Herbal Untuk Mengobati Ginjal Bocor yang dapat saya sampaikan. Semoga informasi saya ini bisa membantu Anda.

Dan untuk yang berminat mencoba mengobati penyakit ginjal bocor dengan qnc jelly gamat bisa memesan obatnya kepada kami secara online. Untuk cara pemesanan qnc jelly gamat sangat mudah sekali, Anda cukup mengirimkan sms dengan format seperti di bawah ini :

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
TNC : 2 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
 

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan ::
  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “TNC“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan QnC Jelly Gamat kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format TNC harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.
  3. Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000.
Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Aturan dan Cara konsumsi Jelly Gamat  

  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......

Obat Herbal Untuk Mengobati Ginjal Bocor

0 Response to "Obat Herbal Untuk Mengobati Ginjal Bocor"

Posting Komentar