Obat penyakit maag yang sudah parah

Obat penyakit maag yang sudah parah

Penyakit maag yang derita tak kunjung sembuh dan malah semakin parah? Jika demikian, kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat penyakit maag yang sudah parah yang dimana khasiat dan manfaat qnc jelly gamat sudah terbukti keampuhannya. QnC Jelly Gamat aman di konsumsi jangka panjang dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun karena obat ini terbuat dari 100% bahan herbal.

Sakit maag
Obat penyakit maag yang sudah parah
Maag merupakan suatu gejala penyakit yang menyerang bagian lambung akibat terjadi luka atau peradangan pada lambung yang mengakibatkan perih, sakit, dan mulas pada bagian perut. Penyakit maag ini terbagi dalam 2 jenis yaitu maag kronis dan maag akut.
  1. Maag kronis merupakan penyakit maag yang intensitas sakitnya lebih parah dari biasanya. Maag kronis ini apabila terus dibiarkan tanpa ada penanganan dapat menyebabkan muntah darah, bahkan tidak sedikit para penderita maag kronis mengalami penurunan berat badan yang drastis.
  2. Maag akut merupakan suatu keadaan yang ditandai dengan suatu keadaan yang parah, bisa terjadi karena adanya luka atau borok, infeksi yang terjadi pada lambung, dan infeksi dari mikroorganisme yang sangat merugikan yaitu helycobacter pylori.
Gejala umum sakit maag diantaranya :
  • Sering mual perut dan ingin muntah
  • Merasakan nyeri atau sakit pada ulu hati
  • Nafsu makan hilang
  • Perut kembung
  • Sering bersendawa
  • Wajah pucat
  • Pusing di kepala
  • Mengalami perdarahan pada lambung

Cara ampuh menyembuhkan penyakit maag yang sudah parah dengan obat herbal qnc jelly gamat

Obat penyakit maag yang sudah parah.- Untuk menyembuhkan penyakit maag yang sudah parah qnc jelly gamat ahlinya. Apa itu qnc jelly gamat? QnC Jelly Gamat adalah obat herbal maag berbentuk jelly yang bahan dasarnya terbuat dari 100% ekstrak teripang atau gamat emas memiliki khasiat dan manfaat yang sangat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh. obat maag qnc jelly gamat mengandung zat gamapeptide yang berguna mempercepat penyembuhan luka 3x lipat dari biasanya dan mencegah inflamasi. Fungsi gamapeptide untuk penyembuhan luka di perlukan untuk menyembuhkan luka atau peradangan pada dinding lambung yang menyebakan penyakit maag. QnC Jelly Gamat juga kaya kandungan Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9,

Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Kandungan protein, kolagen dan antiseptik alamiah yang terkandung dalam ekstrak gamat emas mampu mengatasi dan membunuh berbagai macam jenis bakteri penyebab terjadinya maag kronis serta mampu mentralkan kadar asam pada lambung yang tinggi.

Gamat emas juga memiliki kandungan cell growth factor (faktor regenerasi sel). Cell growth factor akan  meregenerasi sel yang telah rusak didalam tubuh dengan cepat, sehinggaluka pada lambung akan cepat diatasi sakit maag pun akan cepat sembuh.

Dengan Anda mengkonsumsi qnc jelly gamat pagi dan sore 2 sendok makan sebelum atau sesudah makan penyakit maag yang sudah Anda derita sejak lama akan sembuh secara perlahan dan dalam jangka waktu tertentu sakit maag Anda akan sembuh total secara alami.

Bagaimana cara mendapatkan qnc jelly gamat obat penyakit maag yang sudah parah?
Untuk mendapatkan qnc jelly gamat caranya sangat mudah sekali, Anda tinggal mengirimkan sms kepada kami dengan format seperti di bawah ini : 

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
lalu kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
TNC : 2 Botol : Andi Heriawan Permana : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 085.223.777.XXX

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Daftar QnC Jelly Gamat

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Cara pembayarannya bagaimana?

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Obat penyakit maag yang sudah parah

0 Response to "Obat penyakit maag yang sudah parah"

Posting Komentar