Makanan Untuk Diet Yang Sehat

Makanan Untuk Diet Yang Sehat

Makanan Untuk Diet Yang Sehat.- Dengan berolahraga bisa membantu membuat tubuh anda ramping. Namun itu saja tidak cukup. Dalam hal ini makanan dan Minuman sehat  juga sangat mendukung usaha anda. Pilihlah makanan dan minuman yang bisa membantu usaha anda untuk menjadi ramping atau langsing dengan mengikuti aturan aturan cara mengkonsumsinya. Baca Juga : Suplemen Pelangsing Badan Alami

Mengkonsumsi makanan mungkin membuat anda takut berat badan anda akan naik. Solusinya, anda bisa mengganti makanan dengan minuman minuman yang mempunyai kalori setara dengan makanan sehat anda.

Makanan Untuk Diet Yang Sehat

Anda bisa mencoba beberapa Jenis minuman untuk diet berikut ini yang membuat tubuh anda menjadi ramping dan sehat. 

Teh hijau
Teh hijau mampu membakar lemak hingga 35 sampai 43 persen dengan cara meminumnya setiap hari 3 hingga 5 gelas. Selain itu kafein dalam teh hijau mampu meningkatkan metabolisme tubuh.

Smoothie bayam
Ambil seikat bayam bersihkan terlebih dulu, perasan lemon secukupnya, nanas jahe parut, air putih lalu blender semua bahan hingga halus. Proses sebentar saja, kemudian minum untuk mendapatkan khasiatnya.

Jahe dan Mentimun
Parut 1 buah mentimun dan campukan, 1 buah lemon yang sudah diperas, daun mint, 1 sendok makan jahe parut. Simpan dalam botol kemudian masukkan dalam kulkas. Minum dengan menambahkan air putih pada keesokan harinya.

Lemon dan jahe
Ambil segelas air putih hangat, tambahkan madu satu sendok makan, jahe parut satu sendok makan dan perasan lemon secukupnya

Beberapa minuman diatas bisa membantu membantu program anda untuk membuat tubuh anda lebih ramping dan sehat. Selamat mencoba minuman untuk diet yang sehat semoga bermanfaat.


Makanan Untuk Diet Yang Sehat

0 Response to "Makanan Untuk Diet Yang Sehat"

Posting Komentar