4 Manfaat Jagung untuk Kesehatan Anda

4 Manfaat Jagung untuk Kesehatan Anda

4 Manfaat Jagung untuk Kesehatan Anda.- Buah yang berasal dari Amerika Latin ini, bisa diolah menjadi makanan apasaja. Seperti diolah menjadi nasi jagung, membuat pop-corn atau bisa diolah menjadi jagung bakar serta juga bisa direbus. Bukan hanya bisa diolah menjadi beberapa makanan, jagung juga bisa dibuat menjadi pemanis buatan pengganti gula. Jadi sangat baik sekali jika dikonsumsi oleh orang yang menderita penyakit diabetes.

Selain itu, jagung sangat kaya serat dan memiliki sejumlah manfaat untuk kesehatan. Jagung juga sumber karbohidrat kompleks, dan memiliki gizi lainnya seperti, vitamin B, dan C, karoten, kalium, zat besi, magnesium, fosfor, omega 6, dan lemak tak jenuh yang dapat membantu menurunkan kolesterol.

4 Manfaat Jagung untuk Kesehatan Anda

1. Jagung Baik Untuk Pencernaan
Dengan serat tinggi yang dimiliki jagung mampu membuat sistem pencernaan menjadi lancar. Serat didalam jagung juga mampu mengusir kolestrol jahat didalam tubuh. Jadi konsumsilah jagung untuk kesehatan pencernaan anda dan sekaligus untuk melancarkan metabolisme tubuh anda. Konsumsilah jagung secara rutin dan cukup. Temukan kesehatan pencernaan anda karena jagung.
2. Jagung dapat Mencegah Anemia
Anda penderita anemia? Hal ini tidak bisa jika dibiar-biarkan saja. Perlu obat untuk mengatasi anemia anda. Tapi anda tidak perlu mengonsumsi obat-obatan kok leadies, cukup konsumsi jagung secara rutin akan membuat anemia anda teratasi. Hal ini karena jagung memiliki kandungan vitamin B12, asam folat dan zat besi sehingga bisa menghasilkan hemoglobin dalm tubuh. Anemia teratasi tanpa harus mengonsumsi obat.

3. Jagung Memiliki Karbohidrat Kompleks
Tahukah anda bahwa jagung memiliki karbohidrat kompleks yang bisa digunakan sebagai pengganti nasi? Ya jagung memiliki kandungan kalori yang rendah dibanding nasi. Jadi sangat cocok untuk anda yang ingin diet, sebab jagung bisa memberikan kenyang yang tahan lama. Nah, jika anda tidak ingin mengonsumsi nasi karena kalori nya sangat tinggi dan seringkali membuat tubuh and amelar, cobalah untuk mengonsumsi jagung sebagai alternatifnya.

4. Jagung Mampu Mengatasi Penyakit Diabetes
Bagi anda penderita diabetes, cobalah untuk rutin mengonsumsi jagung setiap hari. Sebab kandungan karotenoid, dan bioflavonoid mampu menyerap dan mengendalikan kolesterol jahat dalam tubuh. Sehingga sangat pas jika dikonsumsi oleh anda yang menderita penyakit diabetes.

Baca juga : cara mengobati diabetes sampai sembuh total

Konsumsilah jagung karena sangat bermanfaat untuk tubuh anda. Namun harus diingat bahwa setiap obat yang dimakan secara berlebihan akan menimbulkan over dosis. Begitu juga dengan jagung, jika terlalu banyak mengonsumsinya maka khasiatnya bukan untuk obat lagi, melainkan penyakit-penyakit lain. Jadi konsumsilah jagung secara cukup saja, jangan berlebihan.

Itulah informasi mengenai 4 Manfaat dari Jagung yang bagus Kesehatan. Semoga bermanfaat.

Kujungi juga website http://www.distributorobatherbaloriginal.com/  dapatkan informasi menarik seputar masalah kesehatan setiap harinya.

4 Manfaat Jagung untuk Kesehatan Anda

0 Response to "4 Manfaat Jagung untuk Kesehatan Anda"

Posting Komentar